Tuesday, October 18, 2011

Tak Jemu-Jemu

Pagi hari yang dingin di sebuah kota kecil yang bernama kota B, sudah terdengar suara ribut-ribut dari sebuah rumah yang terletak di sudut kota kecil tersebut.
“Arry.. bangun. Udah jam 06.45 nih, kamu gak sekolah?”, kata Mama Arry membangunkan Arry.
“Baru juga jam 6.45 ma. Bentar lagi napa? Dingin ni..”, kata Arry seraya menarik selimu tebalnya.
“Kamu ini kok males banget sih, bangun pagi? Bangun gak, kalau ngak bagun juga, mama siram kamu pakai air.”
“Ahhhh... Cuma pakai air kok ribet.”
“Ikh... Ni anak, bande banget sih dibilangin. Ya udah suka-suka kamu deh.”
“Gitu donk mam...”, kata Arry melanjutkan tidurna.
“Tapi, ni juga suka-suka mama ya”, kata mama Arry sambil menyiramkan segayung air ke muka Arry . “Gimana enakkan?”
“Houf...Houf... ma ngapain sih, dingin tau.”
“Sapa suruh tidur-tiduran terus? Sekolah deh sekarang, kamu tu dah telat.”
“Emank udah jam berapa mam?”
“Udah jam 07.15.”
“Hah??? Udah sejam segitu?? Kok mama gak bangunin Arry sih, kan Arry jadi telat nih ma..”
“Mank dari tadi mam ribut-ribut bangunin siapa, bangunin ayam?”
“Mama tega banget sih, ngatain ank ndiri ayam.”
“Lho... Kok kamu ngerasa gitu?”
“Ya udah deh ma, Arry pergi dulu. Assalamu’alaikum.”
“Wa’alaikum salam. Eh.. Arry dah mandi belum ya, sebelum brankat barusan? Dasar itu anak males banget mandinya.”
***
“Teng....teng...teng...”, bel tanda masuk sekolah berbunyi. Untung aja pagar ditutup saat selangkah kaki Arry sudah masuk ke pekarangan sekolahnya.
“Ry.... Telat lagi lo?”
“Eh... lo Fi. Ya gitu deh.”
Arry adalah seorang siswa  di salah satu SMA Swasta nomor satu di kota B. Walau otak dan tampangnya pas-pasan, Arry teap percaya diri saat tampil di hadapan cewek-cewek, apalagi didepan cewek-cewek yang jai target incarannya. Sahabat terbaik Arry yang selama ini selalu di sampingnya adalah Hafi. Hanya Hafi yang mau berteman dengan Arry. Gak tau kenapa, Hafi yang ganteng, pinter, dan siswa teladan itu, mau berteman dengan Arry yang sok cool.
“Makanya, bangun pagi dong,  biar gak telat terus.”
“Gue dah bangun pagi kok, tapi tiap pagi itu kan dingin banget. Ya udah, gue tidur lagi.”
“Sama aja. Btw gue nyium bau gak nak deh,l o nyium bau itu gak?”
“Eh..... hehehe. Kayaknya gue tau deh darimana asal tu bau”, kata Arry cengar-cengir.
“Jangan-jangan lo....... gak mandi lagi ya?”
“Hehehehe.... tau aja lo.”
“Astagfirullah, bau lo. Dah brapa hari lo gak mandi?”
“Heheheh... baru dua hari kok.”
“ Ikh.... Jorok banget sih lo. Imana loe mau pinter, malas mandi gito.”
“Udah, jangan banyak omong deh lo. Mana sini mintak parfum lo.”
“Kebiasaan buruk lo kambuh neh. Ya udah deh, nih”, kata Haffi  menyodorkan parfumnya.
“Thanks ya Fi, lo mank satu-satunya sahabat gue yang paling baik”, kata Arry langsung semprot sana semprot sini agar bau badannya hilang.
“Emank lo punya temen yang lain selain gue?”
“Gitu banget sih lo sama gue. Udah nih”, kata Arry memberikan kembali parfum Haffy.
“Hah, tinggal segini baru lo balikin sama gue”, kata Haffy sambil menerima parfumnya. “Ambil aja nih”.
“Ha??? Srius nih, ni buat gue? Ini kan parfum mahal, beneran lo ngasi sama gue?”
“Iya.”
“Thanks ya Fy. Lo mank sahabat gue yang paling baik”, kata Arry sambil memepeluk Haffy.
“Ngapain sih lo”, kata Haffy sambil ngelepasin pelukan Arry. “Gue masih normal ya.”
“Sama gue juga masih normal”, kata Arry sambil ngelepasin gandengan. “Gue gandeng lo cuma buat ekspresi senang gue”.
“Tapi kan gak usah pake meluk kalo lo seneng.”
“Sssttt diem. Ada Setni tu, jangan sampe dia tau kalo gue meluk lo ‘n gue jarang mandi.”
“Iya bawel, gue juga gak mau orang mikir gue ‘G’ cuma  gara-gara lo meluk gue barusan.”
“Hay Setni, makin cantik aja nih.”
“Gombal”, kata Setni tenpa berhenti berjalan untuk menghiraukan Arry.
“Ohh..Setni.”
Setni adalah salah satu target yang diincar Arry untuk dijadikan pacar. Walaupun Setni berstatus sebagai pacar orang lain, Arry tak akan menyerah untuk mendapatkan Setni karena dalam kamusnya tidak ada kata menyerah untuk cinta, baginya cinta adalah sebuah perjuangan yang harus diperjuangkan.
“Hati-hati lo, ntar cowoknya marah lo”, kata Haffy manghampiri Arry.
“Sebelum janur kuning melingkar di leher, masih milik bersama sob.”
“Leher? Emank lo pikr si Setni itu sapi? Di depan rumah kali”
“Oiya.... Pokoknya gitu deh.”
“Terserah lo deh, yang penting gue udah pringatin lo.”
“Udah ah.. Masuk kelas yuks”, kata Arry sambil kembali merangkul  Haffy menuju kelas.
***

ini nah...
kita continue....
mari baca


Saat Arry dan Haffy hampir mendekati kelasnya, Arry melihat seorang gadis cantik dan imut sedang bercengkrama bersama sahabat-sahabatnya.
“Wah... Untung baget gue pagi ni, tadi ketemu sama Setni sekarang sama Rhany. Gak sia-sia tadi pagi mama nyiram gue pake air buat bangunin gue.”
“Lo disiram lagi?”
“Sssttt..... Jangan keras-keras dong-dong. Gue mau usaha ni”, kata Arry sambil berlari kecil ke arah Rhany. ” Pagi Rha.”
“Eh...  Arry pagi.”
Rhany adalah salah incaran Arry dari dulu sampai sekarang. Dulu (entah kapan) Rhany pernah ditembak sama Arry, tapi Rhany menolak karena saat itu Rhany  mau konsentrasi untuk ujian. Sekarang Arry akan kembali mengadu nasipnya.
“Ada PR Rha?”
“Emank ada gak ada PR, kamu pernah buat?”
“Yah... Rhany kok jawabannya gitu?”, kata Arry merajuk.
“Heheheheh... Sorry... Sorry ...Ry. Kita gak ada PR kok”.
“Iya.. Aku maafin deh, kalau kamu yang gitu.”
“Ya udah ya... Bye...”
“Bye....”, kata Arry sambil ngelamun ‘n ngeliatin kepergian Rhany.
“Woy....  Gimana?”, tanya Haffy sambil mengagetkan Arry.
“Bisa gak sih lo gak ngagetin gue?”
“Iya... maaf.”
“Iya.. gue maafin, tu cuma karna lo sahabat gue.”
“Trus gimana si Rhany?”
“Biasa.. Gue lagi tarik ulur si Rhany.”
“Emank si Rhany tu layangan? Pake lo tarik ulur.”
“Dasar dong..dong.. Maksud gue itu, pelan tapi pasti.”
“Ohh.. Gitu ya..”, kata Haffy manggut-manggut mengerti.
“Lo pinter-pinter tapi dodol ya.”
“Biarin.. Eh.. Kalo elo kebanyakan tarik ulur si Rhany, ntar bisa-bisa si Rhany jadi kayak layangan lepas lho. Lo ndiri yang rugi.”
“Tenang  aja, gua bakal jaga layangan gue biar gak lepas kok.”
“Masuk yuk, ntar kalo telat diusir lagi.”
“Hayuk.....”


continued again...
sabar nunggu ya!!!!

:)

12 comments:

thegodblood said...

hah si arry patut di bina ( d*b***s*kan) wkwkwkwk

lanjutanya di tunggu

teruslah berkreasi

Fitrah Rahmi Putri said...

hehehehe...

betul tu kak,, harus di bina,, biar sering mandi..

wkwkwkwk

tq kak,, insyaAllah segera di post kelanjutannya..

vino disco said...

hahaha...
kocak si arry !
di tunggu ya lanjutannya !!!

Fitrah Rahmi Putri said...

iya dund bg Vino...

Anonymous said...

carito a go

Fitrah Rahmi Putri said...

buruak n ndk rancak y caritonyo????


:)

primadona said...

Cieeee.....
berbakat...

di tunggu lanjutan critanya deQ..
truslah berkarya

Fitrah Rahmi Putri said...

hehehe

tq kak nana...

yg Cinta pada Cinta alh kak baco??

comment ciek y kak

Saya bernama Maulidi Pranata SB said...

nice story :)

Fitrah Rahmi Putri said...

tq...

another post have u??

Bang Oi said...

keren ceritany . .

Fitrah Rahmi Putri said...

tq Bang Oi....

setia baca ya...
heheheheh

Post a Comment